Penyesalanku

Aku tau ku bukan yg sempurna di matamu …

Aku juga bukan yg terbaik untukmu …

Tapi setidaknya……

Kau bisa melihatku dengan senyummu

Walaupun hanya sedetik atau sekejap saja

Aku sudah bahagia…..

Walaupun sebenarnya…

Ku tau bahwa untuk melihat ku,kau tak mau

Mungkin di saat kau acuhkan cinta ku

Aku tak pernah peduli …

Karnaku bisa menahan rasa sakit ini

Tapi jika aku yang melihat dirimu terluka

Aku sungguh tak sanggup menahan perih

 

Sungguh kau yang ku cinta

Sebenarnya…….

Aku dulu tak bermaksud seperti itu

Menyakiti hatimu atau pun melukaimu

Tapi aku terpaksa melakukannya

Sebenarnya hatiku ini jua sakit melepasmu

Apa lagi aku tlah menyakitimu

Dan jua saat melihat kau menangis karnaku

Aku sungguh tak sanggup menahan perih

Aku sungguh tak sanggup menahan kesedihan

Karna sakitmu jua sakitku….

 

LOVE YOU kau yang ku cinta

LOVE YOU kau yang ku sayang

Maafkan aku…..Tlah menyakitimu